Sunday, September 13, 2015

Navigasi Pintar Motor BMW

Navigasi Pintar Motor BMWMunich - Di era modern saat ini, segalanya sudah lebih praktis dan mempermudah aktivitas manusia, termasuk saat harus touring naik motor.

BMW Motorrad memperkenalkan New Navigator Street untuk mempermudah pengemudi dalam mengakses navigasi selama di perjalanan.

Navigator mungil ini nantinya akan melengkapi setiap produk line-up milik BMW Motorrad. Dengan New Navigator Street ini pengemudi akan merasakan sistem navigasi dengan harga terjangkau.

Navigator ukuran 4,3 inc ini dilengkapi dengan touchscreen yang akan tetap beroperasi meski dengan sarung tangan sekalipun serta mudah dibaca meski dalam paparan sinar matahari.

Tidak lupa fitur bluetooth yang ada mampu mengirim petunjuk navigasi langsung pada helm dan memungkinkan pengemudi melakukan panggilan telepon dengan handsfree.

Untuk sementara, sistem navigasi ini hanya bisa digunakan di Eropa dan Amerika dan untuk memperbaharui peta bisa dilakukan secara gratis seumur hidup.

Selain itu pengemudi nantinya dapat merencanakan rute individu secara nyaman pada PC menggunakan aplikasi BaseCamp dari Garmin.

Navigator ini juga memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 8 GB dan masih bisa menggunakan slot kartu SD tambahan.








(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment