Sunday, September 13, 2015

Suzuki Resmikan Diler di Sunter

Suzuki Resmikan Diler di Sunter Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SSI) kembali meresmikan diler terbaru mereka di Jakarta. Dengan demikian sampai semester kedua tahun ini, Suzuki sudah meresmikan 11 diler 3S di Indonesia.

Sehingga rampung sudah hingga bulan ini Suzuki memiliki 292 diler di seluruh Indonesia.

"Suzuki melanjutkan upaya peningkatan dan standarisasi terhadap kualitas dan layanan penjualan di 2015 ini dengan melakukan peresmian outlet PT Maju Niac Motor ini," ujar Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Davy Tuilan, di Sunter Jakarta, Senin (14/9/2015).

Diler Suzuki yang berada di bawah PT Maju Niac Motor ini berlokasi di Bursa Otomotif Sunter, Jl Yos Sudarso Kav. 87-88 Blok C 10-12 Jakarta Utara. Diler ini telah berdiri sejak Maret 2015 yang memiliki luas 625 meter persegi, terbagi dua lantai. Tidak lupa berbagai fasilitas sudah disiapkan Suzuki.

"Hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat, dalam memberikan kualitas terbaik kepada mereka. Kami berharap kehadiran outlet kami ini akan memberikan kenyamanan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki, dalam mendapatkan pelayanan dan produk terbaik dari Suzuki di area Jakarta Utara dan sekitarnya," tambah Davy.

Sebagai pengingat di semester pertama tahun 2015, PT. SIS gencar memperluas jaringan penjualan dengan fasilitas 3S. Hingga bulan Agustus 2015, telah hadir 10 outlet Suzuki dengan standar fasilitas 3S.

Pada bulan Februari 2015, PT. SIS meresmikan tiga outlet, yaitu outlet Indomobil Multi Trada - Karawaci, Tangerang dan dua outlet Mitra Suzuki di Banjarmasin dan Sampit, Kalimantan.


0 comments:

Post a Comment