Sunday, September 13, 2015

Soal Motor, Insinyur Asal Indonesia Jagonya

Soal Motor, Insinyur Asal Indonesia JagonyaMalaka, Malaysia - Kalau soal inovasi dalam dunia roda dua alias motor, insinyur Indonesia jagonya. Hal itu terlihat di ajang The 11th Asia & Oceania Technology Exchange.

Tim engineer PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mengibarkan bendera Merah Putih seiring keberhasilannya menciptakan inovasi terbaik.

Ajang kompetisi inovasi The 11th Asia & Oceania Technology Exchange digelar bagi para engineer Honda untuk unjuk prestasi menciptakan inovasi terbaik dalam memproduksi sepeda motor Honda.

Tahun ini, AHM mengirimkan tim engineer terbaiknya dengan mengusung tema “Effective and Efficient Cleaning Machine” yang mampu memperpanjang masa pemakaian rolling tap dalam proses produksi sepeda motor Honda.

Inovasi yang belum pernah ada di negara lain ini mulai diterapkan di pabrik perakitan AHM Pegangsaan, Jakarta Utara dan secara bertahap akan diimplementasikan pada pabrik perakitan AHM lainnya.

Kemenangan engineer AHM meraih predikat inovasi terbaik pada tahun ini merupakan yang keempat kalinya meneruskan prestasi yang telah diukir pada tahun-tahun sebelumnya. Penyerahan penghargaan kepada tim engineer AHM terbaik disaksikan langsung oleh Director and Vice President of Asian Honda Motor Yoshiharu Itai di Malaka, Malaysia (9/9/2015).

Melalui kemenangan ini, engineer AHM berkesempatan unjuk inovasi teknologinya pada ajang eksibisi yang akan digelar di Yori, Jepang pada 10 November 2015.


0 comments:

Post a Comment