Friday, September 11, 2015

Sebulan, Datsun Jual 30 Mobil di Gorontalo

Sebulan, Datsun Jual 30 Mobil di GorontaloGorontalo - Mobil Datsun cukup digemari oleh masyarakat di Gorontalo. Buktinya, selama sebulan Nissan-Datsun Gorontalo berhasil menjual 30 mobil.

Kepala Cabang Nissan-Datsun Gorontalo, Ramli Riadi menyebut, penjualan Datsun di wilayah cakupannya cukup baik. Sebab, Datsun dengan dua model LCGC Datsun GO Panca dan Datsun GO+ Panca sudah bisa bersaing di kelasnya.

"Untuk Datsun di Gorontalo, penjualan cukup bagus karena terbukti bisa bersaing dengan LCGC lainnya di Gorontalo," kata Ramli kepada detikOto di Gorontalo.

Di tengah kondisi ekonomi yang sedang kurang baik ini, Nissan-Datsun justru memiliki peminat yang semakin banyak. Makanya, nama Datsun masih eksis di Gorontalo.

"Saat ini peminatnya terus betambah, mudah-mudahan ke depannya makin bertambah. Di tengah kondisi ekonomi yang cukup sulit, tapi kita masih bisa eksis," ujar Ramli.

Saat ini, menurut Ramli, Datsun sudah berada di posisi kedua penjualan terbanyak di kelasnya. Sebab, Datsun GO+ Panca sebagai LCGC 5+2 penumpang belum memiliki pesaing.

"Kami jualannya 25-30 unit per bulan. Market share 20 persen untuk Datsun. Datsun kita sekarang posisi nomor 2 di Gorontalo," ujar Ramli.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment