Saturday, November 28, 2015

BMW Diskon SUV X1 Ratusan Juta

BMW Diskon SUV X1 Ratusan JutaJakarta - Kabar gembira buat pecinta SUV BMW, karena di akhir tahun BMW akan memangkas nilai jual Seri X, khususnya X1. Tidak-tanggung-tanggung, diskon mencapai ratusan juta tepatnya Rp 121 juta.

"Akhir tahun kami memiliki program untuk BMW X1. Kami menawarkan BMW X1 mencapai Rp 599 juta (on the road), padahal sebelumnya BMW X1 kami tawarkan sebesar Rp 720 juta," ujar Vice President Sales BMW Group Indonesia Jentri W. Izhar di Jakarta.

Turunnya harga jual SUV yang sudah dirakit di Indonesia ini bukan tanpa alasan. Semuanya dilakukan untuk meningkatkan posisi X1 di segmen SUV.

"Kami baru memulainya di pertengahan bulan ini (November 2015 dan berakhir hingga akhir tahun)," ujarnya.

"Kami lihat reaksinya seperti apa, karena memang harus diakui selama ini kami hanya fokus pada model lain seperti Seri 7 dan Seri 3. Tapi kan kami juga punya Seri X yaitu X1, dan ini untuk lebih membantu posisi BMW X1 lagi, sekaligus sebagai pengingat untuk konsumen bahwa kami memiliki X1," katanya.

Jentri juga menjanjikan, jika dengan program BMW X1 ini permintaan BMW X1 kian meningkat. Konsumen tidak perlu khawatir, karena BMW tidak akan kekurangan stok.

"Ready stock. Pasti ada stocknya jangan khawatir," ucapnya.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment