Saturday, November 28, 2015

Mobkas BMW Laris Manis di Diler Resmi

Mobkas BMW Laris Manis di Diler ResmiJakarta - Sejak 2012 lalu BMW Premium Selection (BPS) menawarkan beragam mobil second alias mobil bekas berkualitas di diler resmi BMW. Masyarakat pun mulai banyak yang membeli mobil bekas BMW di sana.

"Sebenarnya BPS ini sudah ada di 2006 lalu, tapi waktu itu hanya ada beberapa diler saja. Dan sejak 2012 seluruh diler yang ada di Jakarta dan Surabaya sudah menyediakan mobil second," kata Vice President Sales BMW Group Indonesia Jentri W. Izhar di Jakarta.

"Year to date, sudah ada 325 mobil sampai oktober yang terjual. Peningkatannya hingga 37 persen dibandingkan Oktober 2014 kemarin, ini menandakan semakin banyak orang yang peduli dan ini semakin besar," tambahnya.

Jentri menuturkan, alasan semakin lakunya mobil bekas BMW ini tidak lain karena kualitas mobilnya meski bekas.

"Untuk bisa BMW Premium Selection (BPS) (menjual mobil BMW-nya ke diler-Red) mobil itu harus selalu melakukan perwaratan diler, mobil itu harus ada histori. Harganya cukup terjaga, karena mobil ini sudah ada jaminannya. Sehingga bisa bisa dikatakan konsumen membeli mobil baru, namun dengan harga yang lebih murah," ujarnya.

"Kita lagi kembangkan program ini. Kelebihan dari mobil BPS, kita pastikan sudah kita cek keseluruhannya. Kami juga memberikan garansi selama 1 tahun, dan part yang sudah diganti ada garansi serta akan diberitahukan secara lengkap ke konsumen," tambahnya.

Konsumen tidak perlu khawatir akan kualitasnya, dipastikan mobil bekas BMW hanya berumur 5 tahun.

"Mobil second kita itu paling tua 5 tahun (tahun 2010), kalau ada lebih dari 5 tahun. Itu disebutnya Use Cars, bukan BPS. tapi perbedaannya mobil ini tidak akan mendapatkan garansi, dan itu balik lagi ke masing-masing diler (menyediakan Use Cars atau tidak)," katanya.


(lth/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment