Saturday, November 28, 2015

Masalah Software, Mercy Recall S63 AMG di Australia

Masalah Software, Mercy Recall S63 AMG di AustraliaSydney - Mercedes-Benz di Australia akan menarik varian Mercedes-Benz S63 AMG buatan 2014 atau model 2015. Soalnya, perangkat lunak mobil tersebut bermasalah sehingga memengaruhi mesin.

Seperti dilaporkan Car Advice, Sabtu (28/11/2015), pengumuman yang dibuat Mercedes-Benz Australia menyebut, mobil yang ditarik itu terdiri dari varian sedan dan coupe. Keduanya dijual pada 1 November 2014 dan 30 September 2015.

Namun, hingga saat ini tidak ada laporan yang menyebut telah terjadi insiden kecelakaan atau korban luka akibat masalah itu.

Mercedes sendiri akan menghubungi pemilik kendaraan untuk membawa mobil merek ke diler agar perangkat lunak mobil bisa segera dipasang ulang.

Hanya tak disebut berapa jumlah mobil yang memiliki masalah perangkat lunak itu. Sebelumnya, Mercedes di benua Kanguru itu juga menarik varian ini pada bulan lalu. Saat itu diketahui, ada 53 Mercedes-Benz S63 AMG yang mengalami masalah pada sabuk pengaman di kursi bagian depan.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment