Saturday, November 14, 2015

BMW Pasok Komponen Motor Listrik untuk Karma Automotive

BMW Pasok Komponen Motor Listrik untuk Karma AutomotiveMunich - BMW akhirnya resmi menandatangani perjanjian untuk memasok part motor listrik untuk produsen mobil listrik Karma Automotive. Bahkan dikatakan, BMW juga akan berperan dalam memasok alat pengisian baterai.

Dilansir Worldcarfans, Minggu (15/11/2015), Karma Automobile akan mendapat support komponen sistem baterai bertegangan tinggi. Komponen itu akan terselip pada mobil hybrid dan mobil listrik milik Karma.

Dikatakan, mobil yang menggunakan komponen dari BMW ini akan diperkenalkan tahun depan. Namun, masih belum jelas apakah mobil listrik Karma yang menggunakan komponen BMW ini menjadi model terbaru atau pembaruan dari model Karma yang sudah ada.

Meski begitu, bisa dipastikan mobil listrik Karma ini akan sangat berbeda dibandingkan generasi sebelumnya.

Diprediksi Karma akan menawarkan berbagai model terbaru. Salah satunya adalah model hybrid dengan mengusung mesin turbocharged 2.0 liter yang dikawinkan dengan baterai lithium ion dan 2 motor listrik.

Mobil hybrid itu diklaim bakal memiliki performa hingga 402 tenaga kuda, dan bisa mencapai torsi 959 lb-ft di RPM 1.300.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment