Saturday, November 14, 2015

Jaguar Bakal Tawarkan F-Type Versi Berbanderol Lebih Murah

Jaguar Bakal Tawarkan F-Type Versi Berbanderol Lebih MurahJakarta - Sejak diluncurkan, Jaguar F-Type cukup menarik. Namun harganya masih relatif tinggi. Jaguar pun dikabarkan akan menghadirkan Jaguar F-Type versi murah.

Seperti dilansir Worldcarfans, Sabtu (14/11/2015), Jaguar Land Rover akan menghadirkan F-Type entry level sebagai model tahun 2017. Mobil itu akan tersedia dengan bentuk coupe dan roadster.

Meski akan berbanderol lebih murah, model ini akan dilengkapi dengan kaca depan solar attenuating, mode valet dan kursi pengemudi elektrik. Mobil itu juga memiliki jok berlapis kulit/suede, navigasi GPS dan sistem surround sound Meridian.

Konsumen juga akan mendapatkan Jaguar EliteCare yang mencakup garansi terbatas, pemeliharaan terjadwal gratis, bantuan pinggir jalan dan Jaguar InControl Protect & Remote untuk lima tahun.

Mesin V6 3.0 liter bertenaga 340 bhp dan torsi 449 Nm akan menjadi sumber tenaganya. Mesin ini terhubung dengan transmisi manual enam percepatan standar.

Mesin itu memungkinkan mobil ini berakselerasi dari 0-96 km/jam dalam 5,5 detik. Kecepatan tertingginya adalah 259 km/jam.

Model entry level coupe kemungkinan dibanderol US$ 61.400 atau sekitar Rp 841 juta. Sementara versi convertible US$ 65.400 atau sekitar Rp 895,9 juta.


(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment