Saturday, November 14, 2015

Ini Langkah Mitsubishi Indonesia Tingkatkan Penjualan

Ini Langkah Mitsubishi Indonesia Tingkatkan PenjualanJakarta - Osamu Iwaba baru saja menjabat sebagai General Manager MMC Marketing Division PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) pada pekan lalu. Ia datang di kala perekonomian Indonesia tengah lesu dan melambat.

Lantas, apa strategi yang akan dilakukan Osamu untuk meningkatkan penjualan di tengah ekonomi Indonesia yang belum stabil?

Pria yang juga pernah menjabat untuk Mitsubishi wilayah Rusia tersebut mengatakan, brand awareness kepada pelanggan adalah hal utama.

Selain itu, perluasan jaringan dan keterikatan hubungan dengan diler yang tersebar di berbagai wilayah, jadi fokus Osamu untuk meningkatkan penjualan.

"PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) punya jajaran produk yang diakui dan terbaik di kelasnya. Ke depan kita mau membuat awareness customer lebih tinggi terhadap produk-produk kita," ujar Osamu.

"Selain itu kita juga akan memperbanyak jaringan diler dan hubungan dengan mereka. Saya akan perkuat di bagian itu jadi kami bisa menjual dan service mobil dengan kualitas terbaik," lanjutnya

Saat ini Mitsubishi memiliki beberapa keluaran yang menjadi andalan seperti Pajero Sport, New Outlander Sport, Delica, dan yang terbaru diluncurkan pada Jakarta Auto Show (JAS) 2015, Delica Royal.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment