Thursday, December 31, 2015

Agar Calon Pembeli Tak Bingung, Infiniti Ubah Nama Crossover Q30

Agar Calon Pembeli Tak Bingung, Infiniti Ubah Nama Crossover Q30Hiroshima - Merek mewah milik Nissan Motor Company, Infiniti, memutuskan untuk mengubah nama Infiniti Q30 menjadi QX30. Meski begitu, sejatinya antara Q30 dan QX30 adalah mobil yang sama yakni sama-sama crossover.

Pernyataan Infiniti yang dilansir Motorauthority, Kamis (31/12/2015) menyebut, penggantian nama itu dilakukan sebelum mobil itu hadir diler pada pertengahan 2016 mendatang. Hal itu dimasudkan agar calon pembeli tidak bingung, meski sejatinya hanya berbeda nama saja.

Pabrikan itu mengatakan, Infiniti QX30 ditawarkan dalam tiga varian. Pertama, varian untuk segmen pemula alias entry level. Varian ini menggunakan sistem penggerak roda depan.

Varian kedua adalah, QX30S. Mobil ini sudah dilengkapi bumper depan yang berdesain sporty, rem yang dipasang di roda depan berteknologi cross drill, pelek 19 inci yang dibalut ban dengan performa tinggi.

Adapun varian ketiga adalah, QX30 AWD. Seperti namanya, varian itu menggunakan sistem penggerak empat roda dan buper yang didesain lebih berkesan agresif. Bumper ini terbuat dari bahan yang lebih keras dan kuat.

Semua varian dibekali mesin 2.000 cc empat silinder yang diimbuhi turbocharger. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 208 hp yang disalurkan ke roda dengan menggunakan transmisi dual clutch tujuh tingkat percepatan.


(arf/lth)

0 comments:

Post a Comment