Friday, December 25, 2015

Ini Trik Berjualan Unik Diler, Mobil Dibuat Mengambang di Air

Ini Trik Berjualan Unik Diler, Mobil Dibuat Mengambang di AirDerbyshire - Seorang pemilik diler mobil super di Inggris memiliki cara yang unik untuk memamerkan mobilnya agar menarik perhatian calon pembeli. Mobil dagangannya di pajang di alam terbuka dan dibuat seolah mengambang di air.

Seperti dilansir AutoExpress, Jumat (25/12/2015) adalah Tom Hartley, pengusaha kawakan yang berjualan mobil super alias super car asal Derbyshire, Inggris yang memiliki cara berjualan unik tersebut. Menurutnya, cara konvensional tidaklah ampuh lagi untuk membetot perhatian calon pembeli.

Dia pun mencoba cara yang tak lazim, yakni memamerkan mobil-mobil berharga jutaan poundsterling atau miliaran rupiah itu di alam terbuka. Agar pandangan lebih menarik, dia membangu ruang pamer bagi mobil-mobil yang dijajakannya di danau buatan.

Caranya, beberapa sentimeter di bawah permukaan air, dia buat alas penopang mobil. Walhasil, mobil pun terlihat seperti mengambang di atas air.

Pemandangan ini semakin menarik karena lokasi diler itu berada di wilayah pengunungan yang memiliki panorama indah.

"Kami menjual mobil idaman orang, bahkan harganya pun tak sedikit yang mencapai jutaan poundsterling. Oleh karena itulah kami ingin memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada pembeli. Memang dibutuhkan upaya yang ekstra untuk membuat jembatan di bawah air ini, tetapi ini merupakan cara unik,” papar Hartley.

Cara ini diakui cukup tokcer memantik perhatian orang. Terbukti, rata-rata calon pembeli mengaku terkesan dengan ruang pamer seperti itu. Bahkan tak jarang, transaksi pem,belian juga dilakukan di ruang di atas air tersebut.

Terlebih, Hartley juga memberikan pelayanan yang prima yakni dia membuka layanan selama 24 jam dan di hari libur seperti Natal sekali pun. Maklum, pecinta mobil ini juga bukan orang biasa karena yang dijajakan mobil-mobil super seperti Ferrari LaFerrari.



(arf/arf)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment