Friday, December 25, 2015

Infiniti Q50 Terbaru, Tenaga 400 Daya Kuda

Infiniti Q50 Terbaru, Tenaga 400 Daya Kuda Hong Kong - Infiniti baru saja memperkenalkan sedan sport Q50 dengan sejumlah upgrade performa dan dinamis. Q50 terbaru ini diklaim mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Seperti tertulis dalam siaran resminya, pembaruan yang paling menonjol adalah teknologi berkendara dan handling yang lebih baik dan mesin V6 turbocharged terbaru.

Q50 dikembangkan dengan desain berani khas Infiniti. Mobil ini didesain sebagai sedan sport yang memiliki performa dinamis dan teknologi terdepan di kelasnya.

"Infiniti Q50 terbaru mengambil unsur-unsur inti yang telah dikendarai di seluruh dunia hingga saat ini. Dan sekarang kami menawarkan sejumlah teknologi baru. Dengan peningkatan Q50, kami melanjutkan posisi Infiniti pada inovasi," kata Wakil Presiden Strategi Produk Infiniti, Francois Bancon.

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment