Wednesday, January 20, 2016

Moto Guzzi Semarakkan IMA 2016, Siap Tempuh Perjalanan 350 Km

Moto Guzzi Semarakkan IMA 2016, Siap Tempuh Perjalanan 350 KmJakarta - Indonesia Moto Adventure (IMA) 2016 siap digelar. Motor besar pabrikan Italia, Moto Guzzi ambil bagian dalam acara yang bakal berlangsung di Bali.

Keikutsertaan Moto Guzzi dikatakan Managing Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega sebagai bukti fokus mereka di pasar Indonesia.

"Kami sangat senang dapat menjadi bagian dari perjalanan ini. Keterlibatan kami di IMA membuktikan fokus kami di Indonesia, salah satu pasar terpenting kami secara global," ujar Marco Noto La Diega, Kamis (21/1/2016).

Dua model Moto Guzzi, Moto Guzzi V7 Racer dan Stone bakal menempuh perjalanan sejauh 350 km.

Indonesia Moto Adventure sendiri merupakan acara tahunan yang melibatkan para pengendara motor dan fotografer, baik dari dalam dan luar negeri. Peserta bakal menangkap keindahan Indonesia dalam bentuk foto dan video.

Pada gelaran tahun ini, IMA bakal melintasi tempat-tempat eksotis di Pulau Lombok seperti Desa Sukarara, Pink Beach, dan air terjun Benang Kelambu dan akan memulai perjalanan pada 23 Januari 2016.

Taman Budaya Kertalangu, Denpasar, Bali akan menjadi lokasi tujuan terakhir IMA 2016 sekaligus pameran Bali Custom War yang akan berlangsung pada 29 hingga 30 Januari 2016.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment