Friday, January 1, 2016

Pria Bertubuh Gemuk Ini Susah Payah Keluar Dari BMW i8

Pria Bertubuh Gemuk Ini Susah Payah Keluar Dari BMW i8Stuttgart - Produsen mobil sport tampaknya harus mempertimbangkan kemudahan akses keluar-masuk kendaraan. Sebelumnya, tersebar video seorang petugas parkir valet jangkung kesulitan masuk mobil Lamborghini. Kini muncul lagi video baru yang merekam pria bertubuh gemuk harus bersusah payah keluar dari mobil sport BMW i8.

Mungkin produsen mobil sport berpikir bahwa penggunanya adalah orang-orang dengan tinggi dan berat badan standar. Padahal, seperti dilansir Autoevolution, Sabtu (2/1/2016), tak sedikit orang tinggi atau berbadan gemuk yang ingin mencoba mobil itu.

Salah satunya adalah pria bertubuh gemuk ini yang ingin merasakan menjadi penumpang BMW i8. Pria ini sudah bisa masuk kabin dan duduk di kursi penumpang BMW i8. Namun saat keluar, dia harus bersusah payah.

Kaki pria ini dikeluarkan terlebih dahulu. Tapi, saat ingin mengeluarkan badan dan kepalanya, pria ini mendapat kesulitan.

Sambil berusahas, pria gemuk ini menggerakkan badannya keluar. Dan akhirnya dia pun bisa keluar meski harus bersusah payah.
(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment