Friday, January 1, 2016

Brrm, BMW M6 Ini Semburkan 766 Tenaga kuda

Brrm, BMW M6 Ini Semburkan 766 Tenaga kudaStuttgart - Noelle Motors membuktikan BMW M6 pun bisa berubah menjadi sebuah monster yang mampu berlari kencang. Bayangkan saja, dengan sentuhannya M6 Convertible ini mampu menyemburkan 766 tenaga kuda.

Dilansir worldcarfans, Sabtu (2/1/2016), siapa pun yang melihat M6 ini, dijamin tidak akan menyangka bahwa dirinya mampu melesat dengan cepat.

Karena perubahan satu-satunya hanya terlihat pada tampilan pelek after market berkelir hitam.

Namun kalau Anda diberi kesempatan untuk melihat isi dalam kap mesin-nya. Anda akan melihat monster sesungguhnya, yang terselip pada mesin V8 4.4 liter Twinpower.

Sebuah sistem atau beberapa part kit tambahan diberikan. Bahkan ECU hingga knalpot free-flow sport metak catalytic converters terbaru, juga diberikan.

Dan berdasarkan pengujian dalam Dyno test, BMW M4 ini memiliki 766 tenaga kuda dan torsi mencapai 650 lb-ft. Padahal model standar dari M4 hanya memiliki 575 tenaga kuda dan torsi mencapai 501 lb-ft.

Sayang Noelle Motors tidak ingin membocorkan seberapa kencang mobil ini melesat diatas aspal. Namun diperkirakan, mobil ini akan mampu melesat hingga 345 km/jam. Sadis bro.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment