Friday, January 1, 2016

Sstss, Alfa Romeo Giulietta RWD Lahir 2017?

Sstss, Alfa Romeo Giulietta RWD Lahir 2017?Turin - Alfa Romeo sepertinya langsung tancap gas untuk bisa menunjukkan ketangguhan dirinya dalam memperkenalkan produk terbaiknya. Dikatakan generasi terbaru Alfa Romeo Giulietta RWD akan diperkenalkan 2017 besok.

Memang kabar ini belum jelas kepastiannya. Namun jika melihat dari pesaing yang ada, hal ini sepertinya benar adanya. Karena Alfa Romeo Giulietta tidak akan membiarkan BMW seri 1 dan Mercedes-Benz A-Class lenggang begitu saja, seperti dilansir leftlanenews, Sabtu (2/1/2016).

Hasilnya generasi terbaru Giulietta terbaru akan mengusung platform terbaru New Giorgio Platform, otomatis membuat Giulietta bakal lebih lebar.

Tidak sampai disitu, Rear-wheel drive (RWD) dikatakan akan menjadi pilihan standar-nya. Dan pilihan All Wheel Drive akan menjadi model tertinggi-nya.

Bicara soal mesin yang bakal disajikan, pilihan mesin bensin dan diesel akan disajikan bersama turbocharged 4 silinder.

Sedangkan untuk model paling atas, Alfa Romeo Giulietta akan menyajikan mesin Quadrifoglio Verde dengan turbo yang mampu menyemburkan 300 tenaga kuda dengan sistem AWD. Sehingga bisa menjadi pesaing utama untuk BMW M135i dan Mercedes-AMG A45.

Terakhir, dikabarkan model ini akan diperkenalkan 2017.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment