Thursday, January 28, 2016

Tesla Model 3 Meluncur Maret Mendatang

Tesla Model 3 Meluncur Maret MendatangCalifornia - Tesla bakal meluncurkan varian terbaru mereka, Model 3 pada Maret 2016. Dikabarkan mobil listrik tersebut tak hanya dibuat dalam varian sedan, namun juga crossover.

Dilansir Mashable, Jumat (29/1/2016), juru bicara Tesla mengatakan kedepannya produsen mobil listrik itu bakal mengeluarkan mobil dengan beragam variasi segmen. Varian Model 3 yang sudah pasti diluncurkan pada Maret mendatang yakni sedan.

Harga yang dipasarkan untuk Model 3 diperkirakan $35,000 atau sekitar Rp 484 juta. Harga tersebut lebih murah dibandingkan varian yang telah diluncurkan sebelumnya, Model X yang dipasarkan dengan harga mencapai Rp 1,1 miliar.

"Tesla mampu membangun beberapa variasi pada platform gene rasi ketiga, khususnya sedan kemudian SUV," ujar juru bicara Tesla.

Tesla Model 3 disebut mampu melesat hingga 321 km. Selain Model 3, sebelumnya CEO Tesla, Elon Musk melalui cuitan jejaring sosial Twitter mengatakan bakal menghadirkan varian Model Y. Namun beberapa saat kemudian, cuitan tersebut ia hapus.


(nkn/arf)

0 comments:

Post a Comment