Sunday, February 28, 2016

BMW Siap Produksi Pesaing Porsche Cayman GT4?

BMW Siap Produksi Pesaing Porsche Cayman GT4?Munich - BMW dikabarkan sedang mempersiapkan M2 CSL. Kabar terbaru menyebut, pabrikan asal Jerman itu sudah memberikan lampu hijau untuk memproduksi pesaing Porsche Cayman GT4 itu.

Laporan yang dilansir Worldcarfans, Senin (29/2/2016), direncanakan sebagai pesaing Porsche Cayman GT4, BMW M2 CSL ini akan memiliki bobot yang lebih ringan dan tenaga lebih kuat daripada BMW M2 standar. Diperkirakan, model ini akan lebih rendah dan menampilkan aerodinamika terbaru serta sistem pengereman baru yang disesuaikan dengan tambahan tenaga.

Diprediksi, mesin bensin 3.0 liter biturbo akan disetel hingga memiliki tenaga 400 daya kuda yang akan disalurkan ke transmisi 6 percepatan. Namun, inform asi itu belum dikonfirmasi pihak BMW.

BMW M2 CSL diharapkan hadir akhir 2017 nanti. Soal harga, tentu akan lebih mahal daripada BMW M2 karena beberapa pembaruannya.

Memang, rumor tentang persiapan BMW M2 versi CSL berperforma tinggi bukanlah kabar baru. Tampaknya proyek pengembangan M2 versi performa tinggi itu sudah melewati tahap perencanaan.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment