Sunday, February 28, 2016

Mercedes-Benz E-Class Terbaru Keluar dari Jalur Produksi

Mercedes-Benz E-Class Terbaru Keluar dari Jalur ProduksiStuttgart - Mercedes-Benz mulai memproduksi E-Class generasi terbaru di pabrik Sindelfingen, sebuah pabrik tertua yang didirikan induk perusahaan Mercy, Daimler AG. Mercy E-Class terbaru ini pun sudah keluar pertama kali dari lini produksi.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (29/2/2016), Markus Schafer sebagai salah satu bos dari Mercedes-Benz mengklaim, E-Class terbaru adalah sedan yang paling cerdas. Dia menyebut, konsumennya pasti akan terkesan setelah mendapatkan unit E-Class terbaru.

E-Class ini hadir dengan teknologi inovatif seperti Drive Pilot. Dengan fitur itu, Mercy bisa mengungguli BMW dan Audi yang belum memperkenalkan sistem otonom yang sama pada BMW Seri 5 dan Audi A6.

Kecanggihan lainnya adalah, E-Class terbaru ini memiliki sistem Pilot Distronic dan Steering Pilot. Dengan sistem itu, Mercy mengatakan, E-Class terbaru bisa memperhitungkan keberadaan kendaraan di sekitarnya, membaca struktur paralel dan menyesuaikan kecepatan hingga 130 km/jam.

Pabrik Sindelfingen Mercy saat ini mempekerjakan lebih dari 25.000 tenaga kerha. Pabrik itu telah memproduksi E-Class (sedan dan estate), CLS, CLS Shooting Brake, S-Class (sedan, Coupe and Cabriolet), Mercedes-Maybach dan Mercedes AMG GT.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment