Monday, February 8, 2016

Pininfarina Luncurkan Mobil Konsep Terbaru di Jenewa

Pininfarina Luncurkan Mobil Konsep Terbaru di JenewaCambiano - Perusahaan desain mobil super, Pininfarina bakal memperkenalkan mobil konsep terbaru rancangan mereka pada Geneva Motor Show 2016. Gambar pun mulai dipublikasikan oleh perusahaan asal Italia itu untuk menggoda perhatian.

Seperti dilaporkan worldcarfans, Selasa (9/2/2016), dari gambar yang telah ditampilkan, besar kemungkinan mobil yang bakal dipamerkan nanti merupakan mobil sport. Tidak dijelaskan lebih lanjut detail dari mobil yang akan diperkenalkan. Hanya logo Pininfarina saja yang nampak di bagian splitter depan.

Demikian halnya juga dengan informasi yang terdapat pada situs resmi Pininfarina. Dalam situs, perusahaan yang telah dibeli oleh Mahindra & Ma hindra itu akan memulai debut pada 1 Maret 2016 mendatang dalam Geneva Motor Show.

Sebelumnya dikabarkan perusahaan yang berlokasi di Cambiano, Italia itu tengah dililit kesulitan finansial. Pabrikan otomotif asal India, Mahindra & Mahindra resmi membeli 76,06 saham senilai 168 juta euro atau sekitar Rp 2,5 triliun.

Terakhir, Pininfarina merancang mobil SUV eksklusif, South East Motor DX7 yang dipamerkan dalam Shanghai Auto Show 2015.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment