Monday, February 8, 2016

Sensasi Menjajal Honda BR-V Tipe E Prestige

Sensasi Menjajal Honda BR-V Tipe E Prestige Jakarta - Dulu mobil Sport Utility Vehicle berkursi 3 baris dengan harga Rp 200 jutaan pilihannya terbatas.

Kini Honda menambah pilihan itu dengan merilis Honda BR-V. Akhir Januari lalu, Honda sudah menyerahkan 200 unit mobil BR-V kepada pemesannya yang sudah menanti sejak Agustus tahun 2015 lalu. Dan detikOto pun kembali berkesempatan menjajalnya.

Setelah sebelumnya reporter detikOto Herianto Barbara, mencicipi mobil di Jepang, detikOto juga mendapatkan kesempatan penuh untuk menjajal mobil dengan jalanan yang cukup ekstrem di Pulau Bali beberapa waktu lalu.

Kenapa ekstrem, lihat saja trek yang disediakan Honda untuk menjajal BR-V di Bali. Dimulai dengan iring-iringan konvoi truk yang mengantar rombongan media menuju Pantai Melasti Ungasan.


Di sana sudah menanti puluhan mobil BR-V yang diparkir di tebing-tebing tepi pantai. Jalanannya masih baru, tebing-tebing dipapas untuk membuat jalan menuju pantai. Jadi kebayang kan mengendarai mobil dengan sisi kiri atau kanannya, tebing dengan pemandangan lepas pantai. Wuihh.

Setelah dari Melasti, rombongan mengarah menuju Ayana Resort untuk beristirahat, dan kemudian meneruskan perjalanan keesokan harinya menuju Batur Geopark. Kaldera berbatu ini terbentuk dari letusan Gunung Batur yang masih terlihat sisa keperkasaannya. Tanahnya pun masih tandus, sehingga Honda memutuskan untuk menanam 10.000 pohon kayu putih di kaldera tersebut.

dok PT Honda Prospect Motor


Rombongan kemudian melanjutkan perjalanan menuju Mara River, Safari Lodge. BR-V seakan diumpankan pada hewan buas seperti singa, harimau di sana.



Nah bagaimana pengalaman detikOto menjajal mobil ini? Yuk simak review lengkap Honda BR-V E CVT Prestige:


0 comments:

Post a Comment