Tuesday, March 8, 2016

Hari Pertama Etape Kedua, Risers Kunjungi Sipiso Piso

Hari Pertama Etape Kedua, Risers Kunjungi Sipiso PisoJakarta - Dimulai pada hari Selasa (09/03/2016) pukul 9:30 wib dari halaman Hotel Danau Toba, Medan, Sumatera Utara, Para risers langsung tancap gas menuju air terjun sipiso-piso.

Namun, sebelum meninggalkan kota Medan, para risers diajak untuk melihat 2 dealer Datsun dan Nissan yang berlokasi di Amplas dan Gatot Subroto.



Selesai melihat dealer Nissan dan Datsun tersebut, para risers pun langsung meluncur menuju air terjun Sipiso piso. Air terjun setinnggi 120 meter tersebut merupakan salah satu air terjun tertinggi di Indonesia. Sipiso piso terletak di desa Tongging. Dari kota Medan, para Risers membutuhkan waktu lebih dari 3 jam untuk bisa sampai ketempat ini.



Pada pukul 16:20 Wib, para Risers pun tiba di air terjun si piso piso. Sebagian risers langsung melakukan selfie maupun mengabadikan indahnya alam sipiso sipiso yang langsung terhubung dengan danau Toba. Tim Risers 2 yang melakukan perjalanan pertama kali ke sumatera, sangat takjub melihat air terjun tersebut. Bagus banget air terjun si piso pisonya. Risers 4 asal Jakarta pun senada dengan Risers 4, Baru tau kalo si piso piso nyambung ke danau toba. Meskipun ga sampe bawah, tapi udah cukup sih ngeliat indahnya air terjun ini dari atas. Risers 1 mengatakan baru pertama kali  melihat air terjun sebesar ini dan pemandangannya bagus banget, seneng bisa liat ciptaan tuhan seperti ini.



Tidak memiliki banyak waktu untuk melihat keindahan sipiso sipiso, para risers pun langsung bersiap untuk melakukan perjalanan menempuh waktu 5 jam menuju Danau Toba.
(zaf/lth)

0 comments:

Post a Comment