Tuesday, March 8, 2016

Stephen Hawking Jadi Penjahat di Iklan Mobil

Stephen Hawking Jadi Penjahat di Iklan MobilLondon - Fisikawan Stephen Hawking memulai era baru dalam hidupnya, menjadi penjahat! Tapi tenang, dia menjadi penjahat hanya dalam sebuah iklan mobil.

Hawking bersama seorang pria yang tidak disebutkan namanya menjadi penjahat dalam iklan mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Jaguar, F-Pace.

"Anda semua mengenal Profesor Stephen Hawking sebagai ahli fisika yang berkutat dengan konsep mengenai ruang dan waktu. Tapi ada sisi lain dari saya yang Anda mungkin tidak tahu, Stephen Hawking, sang aktor," tulis Hawking di akun Facebooknya sekitar 19 jam yang lalu.

Hawking selalu berhasrat menjadi aktor jahat di film-film Inggris, ya mirip seperti penjahat di film James Bond. Apalagi dengan suara komputernya yang berat.

"Berkat Jaguar, mimpi saya sudah terwujud. Saya dengan bangga mempersembahkan iklan SUV Jaguar yang pertama, Jaguar F-Pace," tutupnya.

Di iklan itu terlihat, Hawking dikunjungi oleh seorang rekan. Dia kemudian mengatakan kepada Hawking. "Kita semua adalah penguasa ruang dan waktu," ujarnya.

Hawking menimpalinya. "Dan kita semua mengendarai Jaguar, ha..ha..ha..," ujar Hawking sambil tertawa ala penjahat.

Sekilas soal F-Pace, mobil adalah SUV Jaguar pertama yang baru dirilis beberapa waktu lalu. Mobil mengusung mesin V6 supercharged 3.0 liter yang mengeluarkan tenaga sampai 380 tenaga kuda. F-Pace juga akan diluncurkan ke Indonesia bulan Agustus mendatang.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment