Sunday, March 20, 2016

Peugeot Targetkan 99 Persen Konsumen Pria

Peugeot Targetkan 99 Persen Konsumen PriaJakarta - Motor skutik biasanya ditargetkan untuk para wanita, namun Peugeot menargetkan 99 persen penggunanya adalah pria. Mereka rata-rata berusia 30 â€Â" 45 tahun, memiliki beragam latar belakang pekerjaan, dari karyawan swasta hingga kalangan selebritis sampai dengan pengusaha muda.

"Alasan konsumen Peugeot Scooters memilih Peugeot Scooters Django karena memiliki desain yang ekskusif dan mewah dengan posisi berkendara yang nyaman, serta konsep lifestyle dan sentuhan setiap pilihan variannya dan juga berkat teknologi yang ditanamkan disetiap produk Scooters," ujar Managing Director Garansindo Dhani Yahya di Jakarta.

Di segmen premium scooter di Indonesia, Peugeot Scooters menempatkan di ri sebagai pilihan konsumen untuk sebuah scooter yang eksklusif dan premium.

Untuk meningkatkan brand image Garansindo akan membentuk komunitas, yaitu Peugeot Scooters Club Indonesia (PSCI). Garansindo berharap
dengan didirikannya PSCI, dapat memperkuat brand Peugeot Scooters di Indonesia dan menjadi wadah pemilik dan penggemar Peugeot Scooters.

"Diharapkan kedepannya PSCI dapat menjalankan serangkaian seperti Sunday Morning Ride, Touring serta kegiatan bakti sosial. Selain itu, tentunya para anggota PSCI akan mendapatkan pelayanan khusus disetiap gerai Peugeot Scooters di Indonesia serta dukungan penuh dari Peugeot Scooters Indonesia," tutupnya.
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment