Sunday, March 20, 2016

Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah Putih

 Untuk Agustusan, Peugeot Siapkan Motor Merah PutihJakarta - Menjelang HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bulan Agustus nanti, Peugeot dikabarkan akan membuat motor edisi khusus Merah Putih. Wah seperti apa modelnya?

"Tahun ini bocorannya kita akan membawa motor Django Merah Putih sebagai edisi HUT ke-71 RI. Ini tipenya akan menjadi kombinasi dari 3 tipe Django, Sport, Evasion dan Allure. Sesuatu yang spesial," bocor Managing Director Garansindo selaku Agen Pemegang Merek Peugeot Scooters, Dhani Yahya, di Jakarta.

Motor karena merupakan edisi khusus ulang tahun Republik Indonesia, maka akan ada logo Garuda di bodi motor. "Joknya single, tapi bawahnya ada Merah Putih," ujar Dhani.

Saat ini dari 3 tipe Django, varian menenga h yakni Evasion merupakan yang terlaris dipesan. Django sendiri memiliki banyak kombinasi warna dengan total kombinasi warna bisa mencapai 100.000.

"Edisi merah putih ini memang untuk edisi terbatas, sebagai salah satu strategi pasar di Idnonesia, setiap tahun ada warna baru," ujar Dhani.




(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment