Saturday, April 16, 2016

Cerita Miss IIMS 2016, Digoda Pengunjung Hingga Mimpi Jadi Puteri Indonesia

Cerita Miss IIMS 2016, Digoda Pengunjung Hingga Mimpi Jadi Puteri IndonesiaJakarta - Menjadi usher di booth Toyota, membuat Esterlitha Corraima mengetahui dunia otomotif. Namun tak jarang pula, dengan paras cantiknya membuat kaum adam banyak yang menggoda dara berusia 20 tahun itu.

Baginya menjadi usher, bukan hanya sekadar 'pajangan'pemanis mobil yang tengah dipamerkan Seorang usher harus mampu menjelaskan dengan informatif mobil yang tengah dipamerkan.

"Banyak banget pengunjung yang menilai bahwa seorang usher hanya pajangan saja. Tapi di Toyota ingin menekankan bahwa usher tak hanya cantik dan dipajang tapi mengerti tentang mobil," ucap Esther, Minggu (17/4/2016).

Dengan badan tinggi semampai dan paras cantik, E sther juga kerap kali menerima godaan dari para pengunjung lelaki yang ingin meminangnya menjadi kekasih.



"Kalau untuk (pengunjung) yang iseng pasti pernah. Ada yang bertanya kepada saya sudah punya pacar atau belum. Tapi saya jelaskan kepada pengunjung yang seperti itu bahwa saya disini bekerja dan bukan melakukan hal negatif," tambah dara yang hobi menari dan berenang itu.

Kecantikan dan bakat yang dimiliki Esther, mengantarnya untuk meraih predikat Miss Motor Show di IIMS 2016. Ia berhasil menghasilkan 9 usher lainnya yang juga tak kalah cantik dan menarik.



Dengan gelar tersebut, Esther bermimpi dapat mengikuti ajang kecantikan yang lebih menantang yakni Puteri Indonesia.

"Ke depannya saya harapan berharap bisa mengikuti ajang lainnya. Saya bermimpi jadi Puteri Indonesia," harap Esther.




(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment