Saturday, April 16, 2016

Si Cantik Toyota Jadi Miss Motor Show 2016

Si Cantik Toyota Jadi Miss Motor Show 2016Jakarta - Pameran otomotif bagaikan 'nasi tanpa garam' jika tidak ada SPG atau usher yang dengan setia berada di samping mobil maupun motor. Oleh karena itu, penyelenggara IIMS memberikan penghargaan kepada SPG yang terpilih lewat Miss Motor Show 2016.

Penghargaan tersebut diberikan melalui prosea seleksi. Para finalis Miss IIMS 2016 dinilai melalui aspek sikap, pengetahuan, serta bakat yang dimiliki masing-masing peserta.

Usher dari booth Toyota, Esterlitha Corraima berhasil menjadi jawara Miss IIMS tahun ini. Dara kelahiran 9 Mei 1995 itu mengaku tidak menyangka bahwa dirinya akan meraih gelar tersebut.



"Aku enggak nyangka bisa dapat gelar Miss IIMS ini. Puji Tuhan aku bersyukur dan bisa memberikan yang terbaik untuk Toyota," ungkap dara yang sering mengikuti kontes kecantikan tersebut.



"Saya berharap bisa membanggakan orang yang terdekat dan merek. Karena ini benar-benar sesuatu, sebenarnya sih bukan beban, tetapi mereka percaya dengan saya, dan kepercayaan itu membuat saya bisa lebih baik," ujarnya.



Tak hanya Esther, panitia penyelenggara juga memberikan penghargaan untuk beberapa kategori lainnya. Berikut daftar lengkapnya.



Runner Up II Miss IIMS : Cindy Larisa - Astra-Honda Motor
Runner Up I Miss IIMS : Kezia Wilhelmina - Nissan

Miss Automotive : Michaella - Garansido
Miss Favorite : Lalita Callandrini - Mitsubishi
Miss Congeniality : Jessica Claudia - Toyota
Miss Photogenic : Zhillabella - Mercedes-Benz
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment