Saturday, April 16, 2016

Pembeli Ducati Bakal Dilatih Dasar Safety Riding

Pembeli Ducati Bakal Dilatih Dasar Safety RidingJakarta - PT Garansindo Euro Sport (GES) sebagai agen pemegang merek Ducati di Indonesia akan mengadakan Ducati Riding Experience (DRE). DRE merupakan kesempatan bagi pembeli Ducati untuk mempelajari cara aman berkendara.

Senior Manager-Marketing Communication and Public Relation Garansindo, Karim Rachman mengatakan, DRE ini merupakan program Ducati global. Dia menegaskan, pemilik motor Ducati sebelumnya juga berhak mengikuti DRE itu.

"Ducati Indonesia akan mengadakan Ducati Riding Experience yang merupakan pelatihan bagi pembeli motor baru dan konsumen yang telah memiliki motor Ducati sebelumnya. DRE ini adalah program global yang dilakukan hampir di setiap negara yang ada perwakilan resmi Ducati," kata Karim di Jakarta, Sabtu (16/4/2016).

Karim melanjutkan, dengan program DRE ini diharapkan motor-motor Ducati bisa lebih dikenal lagi. Selain itu, pengguna juga akan merasa aman dengan menerapkan safety riding.

"Selain untuk pengenalan produk serta keselamatan berkendara motor Ducati, melalui DRE kita akan mengatahui bahwa mengendari motor Ducati itu mudah," ujar Karim.

Menurutnya, pengguna Ducati bakal diajarkan cara aman berkendara oleh instruktur terlatih. "Instruktur DRE sudah melalui pelatihan secara intensif yang dilaksanakan bersama test rider Ducati dari Italia serta rider profesional lainnya," ucap Karim.

Program ini akan dilaksanakan mulai semester dua tahun ini. Untuk mengikuti pelatihan ini, pemilik Ducati tidak perlu mengeluarkan biaya.

"DRE dimulai d semester dua setelah motor Ducati di-delivery. Dan ini free," kata Karim.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment