Friday, April 22, 2016

Pertamax Turbo dan Fastron Platinum Dilahirkan Bersamaan?

Pertamax Turbo dan Fastron Platinum Dilahirkan Bersamaan?Jakarta - Pertamina akan menghadirkan Pertamax Turbo dengan RON 98. Dikabarkan Pertamina akan meluncurkan Pertamax Turbo bersamaan dengan Fastron Platinum.

"Kapan akan memperkenalkan Platinum? Mungkin bersamaan dengan diperkenalkannya Pertamax Turbo," ujar Public Relation PT Pertamina Lubricants, Intania Prionggo, di Cirebon, Jawa Barat.

Memang dirinya tidak menjelaskan secara pasti kapan waktunya. Namun diperkirakan keduanya akan benar-benar hadir pada semester kedua tahun ini.

Seperti yang disampaikan GM Pertamina Marketing Operation Region III, Jumali, di Bekasi, Jabar kemarin.

"Targetnya kapan? Saya belum bisa memastikan. Tapi tidak terlalu lama lagi. Namun untuk memperkenalkannya (Pertamax Turbo) itukan harus selesai semua, semua aspek harus dipertimbangkan. Seperti Pertalite waktu itu, kita targetkan akan selesai April, tetapi ada masalah sehingga baru Juni bisa kami perkenalkan," katanya.

Pertamina sudah membocorkan akan memperkenalkan Pertamax Turbo dengan memiliki RON 98. Bahan bakar itu melengkapi Premium (RON 88), Pertalite (RON 90), Pertamax (RON 92), dan Pertamax Plus (RON 95) di jajaran bahan bakar bensin Pertamina.

Sementara pelumas Fastron Platinum, dikatakan akan dibuat dalam dua varian yakni Fastron Platinum SAE 0W-40 untuk kelas premium car dan sport car. Varian kedua, Fastron Platinum Racing SAE 10W-60 untuk kelas sport car dan racing car.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment