Sunday, May 29, 2016

BMW i8 Lebih Berwarna

BMW i8 Lebih BerwarnaLondon - Selama ini BMW i8 memang dikenal dengan warna biru. Kini BMW pun menawarkan warna lainnya. Hanya, untuk bisa memilih warna tersebut, si pemilik harus mengeluarkan kocek lebih.

Kini BMW menawarkan berbagai warna baru yang lebih menarik perhatian di Inggris. Namun, seperti dilansir autoexpress, Senin (30/5/2016), untuk konsumen yang menginginkannya, harus mengeluarkan kocek lebih dalam dibandingkan warna biru sebagai pilihan standarnya.

Harga tambahan yang ditawarkan BMW untuk BMW i8 yang lebih berwarna ini mencapai 5.495 poundsterling atau Rp 100 jutaan.

BMW menawarkan i8 dengan berbagai pilihan warna baru seperti putih, abu-abu, kuning, single bright blue, solar orange, dan Java Green.

"BMW i8 merupakan sebuah kendaraan yang menampilkan kesan modern dari sebuah mobil sport. Dan pemilihan warna baru ini bisa menambah kesan stylish dari sebuah desain. Dan kami mencoba mengharmoniskan BMW i Brand dan konsumen eklusif kami," ujar BMW UK Sales Director Richard Hudson.
(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment