Sunday, May 29, 2016

Ini Mobil yang Paling Disukai Oleh Pencuri Sepanjang 2015 di AS

Ini Mobil yang Paling Disukai Oleh Pencuri Sepanjang 2015 di ASCalifornia - Semakin bagus dan menggiurkan tampilkan mobil, semakin banyak menarik banyak peminatnya. Tak hanya menarik perhatian konsumen, tapi juga pencuri mobil.

Dilansir laman Business Insider, perusahaan keamanan di bidang otomotif, LoJack merilis data mobil yang paling banyak dicuri sepanjang 2015 di Amerika. Dari data tersebut, Honda Civic menempati peringkat paling atas untuk mobil yang paling banyak dicuri.

Diikuti oleh Honda Accord di peringkat kedua dan Toyota Camry yang berada di peringkat ketiga. Sedangkan Bentley Continental GT tahun 2011 yang dijual dengan harga US$ 138.000 (Rp 1,87 miliar) menjadi mobil yang paling mahal yang dicuri.

Sel ain melansir data berdasarkan model, data yang dirilis LoJack juga menyebut mobil dengan warna hitam lebih banyak dicuri. Diikuti warna lainnya seperti putih, abu-abu, silver, dan biru.

Untuk kategori mobil dengan harga diatas US$ 30.000 (Rp 407 juta), mobil yang paling banyak dicuri yakni crossover dan SUV mewah seperti BMW X Series, Audi Q5, dan Land Rover Range Rover.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment