Sunday, May 29, 2016

Terganggu dengan Aksi Selap-selip Biker, Pengendara Mobil Nekat Sikat Motor

Terganggu dengan Aksi Selap-selip Biker, Pengendara Mobil Nekat Sikat MotorLos Angeles - Aksi motor yang selap-selip di saat kemacetan biasanya paling bikin bete pengendara lainnya terutama mobil. Kadang mereka langsung memotong begitu saja tanpa memperhatikan arus lalu lintas di belakang.

Seperti contoh kecelakaan di Los Angeles Amerika yang terekam kamera dasbor ini. Ceritanya rombongan pemotor berjalan zig-zag dan memotong lajur kendaraan lain selama jam macet.

Pada satu saat, seorang pengendara menggebrak mobil Ford Ranger berwarna putih karena menganggap mobil itu terlalu dekat dengan kawan pengendara motor lainnya.

Di situlah, pengendara mobil Ranger muncul amarahnya. Dia kemudian membanting setir ke kiri, se nggolan dengan motor sampai si pengendara terjatuh.

Meski terjatuh, si pengendara motor tidak apa-apa, dia malah bisa langsung berlari meninggalkan motornya dan meloncat ke bak pikap Ranger karena mobil itu tidak bisa berlari kencang karena macet.

Apa yang selanjutnya terjadi tidak diceritakan oleh pemilik video yang mengunggah videonya di YouTube. Moral ceritanya Otolovers, selalu hormati pengguna jalan yang lain. Ayo saling berbagi.