Monday, May 2, 2016

Ferrari LaFerrari Beratap Terbuka Siap Diproduksi

Ferrari LaFerrari Beratap Terbuka Siap DiproduksiMaranello - Baru menjabat sebagai CEO Ferrari yang baru, Sergio Marchionne membawa kabar gembira. Ia mengumumkan bahwa mobil super yang telah dinanti yakni LaFerrari Spider siap untuk diproduksi.

Dilansir Carbuzz, Selasa (3/5/2016), kabar tentang model atap buka-tutup LaFerrari hangat dibicarakan sejak 2014 lalu. LaFerrari terbengis itu sebelumnya dikabarkan bakal hadir pada 2015 lalu dengan harga hingga Rp 48 miliar.

Topik tentang LaFerrari versi Spider kembali menyeruak dalam dis kusi terkait kemungkinan mesin V6 Ferrari yang terbaru. Kini kabar itu telah terkonfirmasi kebenarannya.

"Dan omong-omong, produk masa depan yang terhubung dengan LaFerrari adalah Spider. Ini bukan rahasia lagi sejak mendekati pelanggan potensia," kata Marchionne.

Pemilik Ferrari FXX K juga bakal mendapat kesempatan yang pertama kali mendapat LaFerrari Spider yang akan diproduksi sebanyak 150 hingga 200 unit.

Soal harga dan informasi lebih lanjut, kemungkinan akan dijelaskan oleh Marchionne pada Paris Motor Show yang dihelat Oktober 2016.
(nkn/rgr)

0 comments:

Post a Comment