Monday, May 2, 2016

Velozity Jelajah Alam Sulawesi Selama Sepekan

Velozity Jelajah Alam Sulawesi Selama SepekanJakarta - Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz, Velozity menggelar Velozity Journey dengan tajuk Velozity Journey Goes To Sulawesi â€Â" Beautiful Celebes 2016.

Dalam Velozity Journey 2016, anggota komunitas bakal menjelajahi keindahan pulau Sulawesi ke sejumlah lokasi. Kegiatan bakal berlangsung mulai 2 hingga 8 Mei 2016.

Anggota komunitas bakal menempuh perjalanan sejauh lebih dari 1.250 kilometer melewati kota Kendari, Haluoleu, Baruga, Rate-Rate, Kolaka, Poros Ranteangin, Batu Putih, Poros Maliliâ€Â"Malili, Palopo, Tana Toraja, dan Makassar.

Perjalanan akan menggunakan 4 unit Toyota Grand New Avanza Veloz yang disiapkan oleh diler Toyota.

Dari siaran p ers yang diterima detikOto, Senin (2/5/2016), Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi mengatakan,"Dalam Journey ini kami sekaligus ingin menjajal dan membuktikan ketangguhanToyota Grand New Veloz, keiritan mesin Dual VVTI, dan juga kekedapan kabin dari kendaraan ini."

Selain melakukan turing, dalam perjalanan para anggota komunitas Velozity juga bakal mengampanyekan safety driving pada kota yang akan dilewati. Kegiatan sosial tentunya juga masuk dalam agenda perjalanan mereka selama menjelajahi Sulawesi.

Sebelumnya, Velozity juga rajin melakukan perjalanan ke sejumlah kota di Indonesia. Seperti pada 2014 lalu, Velozity Journey melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bali. Di tahun 2015, Velozity Journey juga menempuh perjalanan di pulau Sumatera.
(nkn/nkn)

0 comments:

Post a Comment