Monday, May 2, 2016

Menaklukkan Bentley Continental GT V8 S di Sirkuit Sentul

Menaklukkan Bentley Continental GT V8 S di Sirkuit Sentul Bogor - PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek (APM) Bentley di Indonesia mengajak detikOto dan beberapa awak media lainnya untuk mencoba langsung Bentley Continental GT V8 S setelah diperkenalkan. Kali ini, pegujian Bentley Continental GT V8 S dilakukan di Sirkuit Internasional Sentul, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Untuk diketahui, Bentley Continental GT V8 S ini merupakan varian baru Bentley Continental yang diperkenalkan di Indonesia. Memang, tenaga mobil ini tak seganas Bentley Continental GT Speed yang mengusung mesin W12. Meski begitu, keganasan mesin V8 4.000 cc twin-turbo yang digendong Continental GT V8 S ini bisa dirasakan pada mobil ini.

detikOto diberikan kesempatan untuk menjajal Bentley Continental GT V8 S di Sirkuit Sentul selama satu putaran. Sayangnya, lintasan lurus pada Sirkuit Sentul ditutup sehingga kami tidak bisa merasakan kecepatan maksimal mobil ini.

Tapi, menggunakan Sirkuit Sentul tanpa trek l urus sudah mewakili pengujian ini. Setidaknya, detikOto bisa merasakan akselerasi awal ketika keluar dari tikungan dan handling mobil ini.

Berikut detikOto ulas hasil pengetesan Bentley Continental GT V8 S mulai dari review soal eksterior, interior, tenaga hingga handling-nya.

0 comments:

Post a Comment