Monday, May 2, 2016

Ingat, Sebelum Beli Mobil Bekas Taksi, Test Drive Dulu

Ingat, Sebelum Beli Mobil Bekas Taksi, Test Drive DuluJakarta - Sebagai perusahaan taksi, Blue Bird melakukan peremajaan armada taksinya secara rutin. Mobil eks taksi yang sudah berusia lima tahunan dijual dan diubah menjadi pelat hitam.

Untuk menjual mobil eks taksi itu, Blue Bird lebih menyarankan kepada calon pelanggannya untuk mengetes langsung mobil bekas taksi. Hal itu dilakukan demi kenyamanan semua pihak.

"Saya sebagai penjual mendingan menjual tahu sama tahu daripada beli kucing dalam karung. Lebih enak begitu, jadi sama-sama puas. Kalau ada kekurangan bisa disampaikan langsung. Rata-rata semua pool Blue Bird seperti itu. Kalau bisa lihat sama-sama, jadi enggak ada maslaah. Kalau sama dia (customer) oke, kita oke j adi sama-sama enak," kata Used Car Center Assistant Manager Blue Bird Group Tri Winarsih kepada detikOto di Jakarta.

Tri melanjutkan, ada konsumen di luar Jakarta yang percaya begitu saja dengan mobil eks taksi Blue Bird. Tapi, dia menegaskan agar calon konsumen itu bisa melihat dan mengetes langsung sebelum resmi membelinya.

"Kadang-kadang ada pembeli di luar kota percaya, beli aja. Tapi saya lebih suka kalau customer bisa lihat unit, pilih sendiri seleranya. Karena selera orang beda-beda," ujar Tri.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment