Monday, May 30, 2016

Nissan GT-R Nismo Terbaru Punya Tampilan Mewah nan Sporty

Nissan GT-R Nismo Terbaru Punya Tampilan Mewah nan SportyNurburgring - Nissan telah memperkenalkan GT-R Nismo model tahun 2017. Mobil ini diperkenalkan di Nurburgring, sebuah komplek motorsport di Jerman.

Seperti dilansir Leftlanenews, Selasa (31/5/2016), GT-R model Nismo ini memiliki tampilan yang sama dengan Nissan GT-R standar model terbaru. Perubahannya meliputi grille V-motion, splitter yang didesain ulang, lampu baru dan penambahan aksen karbon fiber di bumper.

Di belakang, Nissan GT-R Nismo ini hadir dengan bumper baru dan empat pipa knalpot bulat.

Sementara interiornya, model Nismo tampil lebih mewah dibanding GT-R model standar. GT-R Nismo ini menghadirkan lapisan interior Alcantara, tombol dan switch yan g lebih sedikit, layar sentuh delapan inci, dan jok bucket Nismo Recaro dengan sisipan merah.

Di balik kapnya, tak ada perubahan signifikan. GT-R Nismo ini masih mempertahankan mesin V6 twin-turbocharged 3.8-liter buatan tangan.

Mesin itu mampu menyemburkan tenaga hingga 600 daya kuda pada 6.800 rpm dan torsi maksimum 652 Nm pada 3.600 hingga 5.600 rpm. Tenaga dan torsi disalurkan ke penggerak empat roda melalui transmisi dual clutch enam percepatan.

Soal stabilitas, teknisi Nissan juga menambahkan peredam kejut, spring dan stabilizer baru. Alhasil, Nissan GT-R Nismo ini menawarkan handling stabil hingga kecepatan tinggi sekalipun.

Nissan GT-R Nismo ini mulai dijual akhir tahun ini. Nissan belum merilis informasi harga dari GT-R Nismo terbaru ini.
(rgr/lth)

1 comments:

Ayo bergabung sekarang juga bersama kami di Fans^^betting ^_^

Post a Comment