Tuesday, June 14, 2016

Baru Mendarat di Jakarta, Jaguar F-Pace Termahal Sudah Ada yang Beli

Baru Mendarat di Jakarta, Jaguar F-Pace Termahal Sudah Ada yang BeliJakarta - Meski baru diperkenalkan di Jakarta tadi malam, dan meluncur di pameran GIIAS 2016 bulan Agustus, Jaguar F-Pace First Edition, F-Pace yang termahal sudah laris terjual.

"Kami memang hanya melakukan pemesanan 2 unit untuk F-Pace First Edition. Keduanya juga sudah dipesan oleh konsumen di Indonesia," ujar Chief Operating Officer PT Grand Auto Dinamika, Roland Staehler.

Roland menjelaskan Jaguar F-Pace first edition, menggendong mesin V6 3.0 liter supercharged yang mampu menyemburkan tenaga sampai 340 daya kuda.

"Iya ini menggunakan mesin bensin V6 berkapasitas 3.0 liter, tenaga besar, suara yang senyap membuat dirinya begitu tangguh. Tapi A nda akan mendapatkan detilnya dalam beberapa minggu lagi, di GIIAS 2016," katanya.

Tapi apakah Jaguar ini benar-benar memiliki kapasitas mesin 3.0 liter, dan memiliki pajak yang lebih mahal dibandingkan mesin di bawah 3.0 liter? "Oh tidak, ini sekitar 2,9 liter dan di bawah 3.0 liter untuk tepatnya perlu saya cek kembali, hal ini agar harga bisa lebih terjangkau," tambahnya.
(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment