Tuesday, June 14, 2016

Selama Ramadan, Aston Martin Beri Layanan Check Up Gratis

 Selama Ramadan, Aston Martin Beri Layanan Check Up GratisJakarta - Tak mau ketinggalan dengan produsen mobil lainnya, Aston Martin memanjakan pemilik mobil mewahnya selama Ramadan ini. Sebab, Aston Martin Jakarta memberikan layanan profesional check-up secara gratis.

Layanan tersebut berlangsung mulai 18 Juni sampai 1 Juli 2016 dan berlaku untuk semua tipe Aston Martin.

Dijelaskan CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi program layanan tersebut bertujuan agar konsumen dapat selalu menggunakan mobil asal Inggris tersebut dalam kondisi prima.

"Layanan resmi Aston Martin kami menjamin mobil anda akan selalu berada dalam kondisi prima, memberikan kinerja yang optimal dan mempertahankan nilai dari mobil itu sendiri . Dengan kata lain, layanan resmi Aston Martin merupakan investasi yang bijak," kata Irmawan, Selasa (14/6/2016).

Selain memberikan layanan check-up gratis, Aston Martin Jakarta juga memberikan promo khusus untuk pembelian suku cadang. Ditambah, konsumen juga mendapatkan merchandise eksklusif Aston Martin.

"Di samping variasi suku cadang resmi dam aksesoris yang dapat mempersonalisasi mobil Aston Martin, kami juga memberikan extended warranty dan servicing plans oleh teknisi handal kami untuk memastikan setiap mobil Aston Martin mendapatkan perawatan dan pelayanan yang terbaik dan dapat memberikan ketenangan bagi para pelanggan," tandasnya.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment