Tuesday, June 14, 2016

Beli Rumah Bonus Aston Martin, Mau?

Beli Rumah Bonus Aston Martin, Mau?Jakarta - Aston Martin Jakarta memiliki program unik untuk menarik perhatian penggemarnya. Cukup beli rumah, konsumen akan dapat bonus Aston Martin di garasi rumahnya.

Tak hanya itu, CEO Aston Martin Jakarta, Irmawan Poedjoadi membeberkan rumah tersebut juga telah dilengkapi dengan segala perabotannya.

Hanya saja, program beli rumah dapat Aston Martin tersebut hanya berlaku khusus di wilayah Batam saja.

"Kita ada program Aston Martin bundling. Beli rumah dapat Aston Martin berikut perabotannya. Ini hanya di Batam saja," ujar Irmawan di Jakarta, Selasa (14/6/2016).

Ia menambahkan program tersebut memberikan keuntungan bagi pembelinya. Apalagi melihat harga Aston Martin yan g masuk dalam kategori cukup untuk membeli satu rumah di Indonesia.

"Kalau di Jakarta, harga Rp 6 miliar hanya dapat mobil (Aston Martin) saja. Ini di Batam sudah sama rumahnya," ujarnya.

Aston Martin menggandeng pengembang raksasa Ciputra Grup dalam proyek bundling rumah CitraLand Megah di Batam, Kepulauan Riau. Tak tanggung-tanggung, jenis mobil mewah yang ditawarkan adalah Aston Martin V8 Vantage N430. Hunian yang ditawarkan dalam paket ini tergolong mewah berbentuk hunian 3 lantai yang dilengkapi berbagai fasilitas.

CEO Aston Martin Jakarta Irmawan Poedjoadi dalam keterangan tahun 2015 lalu menjelaskan bahwa dalam rencana perusahaan pada kerjasama ini, setidaknya ada 12 unit mobil Aston Martin yang akan dipasarkan secara satu paket dengan unit rumah di CitraLand Megah. "Tahap awal, kita pasarkan 2 unit dulu," jelas dia.

"Selain Batam, kami juga sedang menyiapkan kerjasama serupa dengan Aston Martin untuk pemasaran produk hunian kami. Semua terbuka peluang, Jakarta, Bali, Surabaya. Kita sedang siapkan," timpal Direktur Utama PT Ciputra Development Candra Ciputra.


(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment