Tuesday, June 7, 2016

Cerita Finalis Sunsilk Hijab Hunt yang Merasa Bahaya Nyebrang di Jalanan Jakarta

Cerita Finalis Sunsilk Hijab Hunt yang Merasa Bahaya Nyebrang di Jalanan JakartaJakarta - Takut untuk menyeberang di jalanan Jakarta, itulah yang terlintas di dalam benak salah satu finalis Hijab Hunt, Nisma Bahanan.

Gadis keturunan Arab Saudi mengungkapkan kondisi jalan di Jakarta berbeda dengan daerah asalnya, Banyuwangi. Saat pertama kali datang ke Jakarta, ia kaget melihat kendaraan yang lalu lalang tanpa memerhatikan penyeberang.

"Beda banget di Jakarta. Kalau di Jakarta kan ada mobil banyak, aku ngerasa-nya bahaya banget. Awal pertama aku kesini (Jakarta) juga kaget mau nyebrang enggak ada kendaraan yang berhenti," kata finalis berusia 19 tahun itu.

Nisma yang hobi memasak ini juga mengaku s aat ini tengah belajar mengendarai sepeda motor untuk memudahkan aktivitasnya sehari-hari.

"Aku baru saja bisa naik sepeda motor, sedang belajar-belajar di Banyuwangi. Di Banyuwangi jalannya masih sepi jadi memudahkan untuk belajar sepeda motor," terangnya.

Sunsilk Hijab Hunt 2016 telah menentukan delapan peserta terpilih yang akan memasuki babak grand final, Minggu, (12/6/2016).

8 Finalis itu adalah:
1. Adinda Meita Putri
2. Sitti Hajar Riska
3. Rizma Aprilia
4. Kanya Cittasara
5. Nabilla
6. Nisma Bahanan
7. Denta Haritsa
8. Erra Fazhira

Kedelapan finalis yang terpilih ini akan kembali menjalani karantina. Penampilan mereka di babak grand final bisa disaksikan di Trans7 pada Minggu (12/6/2016). Ikuti beritanya di link ini.


(nkn/d dn)

0 comments:

Post a Comment