Tuesday, June 7, 2016

Nissan GT-R Bakal Ditawarkan dengan Versi Track Edition

Nissan GT-R Bakal Ditawarkan dengan Versi Track EditionTokyo - Nissan GT-R terbaru model tahun 2017 akan ditawarkan dalam versi Track Edition. Jadi, nantinya Nissan GT-R akan tersedia empat varian mulai dari varian standar hingga varian paling bertenaga.

Nantinya, Nissan GT-R akan ditawarkan dalam empat versi. Keempat versi itu adalah Pure Edition versis paling rendah, Premium yang berfokus pada kenyamanan, NISMO yang fokus pada performa tinggi dan Track Edition yang berada di antara Premium dan NISMO dengan performa tingginya.

Dilansir Autoguide dari GTRLife, Rabu (8/6/2016), Track Edition terbaru itu akan menjadi versi update dari GT-R NISMO. Namun, ada beberapa perangkat baru yang disematkan pada model ini.

GT-R Track Edition akan hadir dengan knalpot titanium, pengaturan suspensi yang sama dengan model NISMO, pelek hitam Nismo enam palang dan semua pembaruan pada model 2017.

Model ini juga dilengkapi dengan sasis yang lebih rigid. Sementara mesinnya menggunakan mesin V6 twin-turbo 3.8-liter bertenaga 565 daya kuda dengan torsi 633 Nm.

Artinya, tenaga Track Edition akan lebih rendah 35 daya kuda dibanding model NISMO.

Nissan GT-R Track Edition diperkirakan dibanderol antara US$ 116.000 (1,54 miliar) hingga US& 118.000 (Rp 1,57 miliar).
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment