Wednesday, June 8, 2016

Mobil Pilihan Alexandra Asmasoebrata

Mobil Pilihan Alexandra Asmasoebrata Jakarta - Sebagai seorang pebalap, Alexandra Asmasoebrata pasti sudah hafal jeroan mobil. Jika ditanya mobil seperti apa yang menurutnya paling asyik, apa jawaban Andra?

"Sebenernya itu pilihan ya, kalau aku sih cenderung memilih mobil sedan," ujar Andra kepada wartawan saat ditemui di hotel Le Meredien, Sasono Mulyo Ballroom, Sudirman, Jakarta.

Alasan Andra lebih memilih jenis Sedan ini bukan tanpa alasan. Menurutnya sedan itu lebih feminin dibandingkan dengan mobil jenis SUV.

"Kalau pilihan seorang wanita, kalau aku sih milihnya sedan, karena kan kalo SUV itu kesannya maco gitu kan, Looksnya gayanya, kalau aku kan cewek feminin, sedan itu kan lebih feminin jadi kalau aku sih l ebih ke sedan yah," ujar pebalap wanita pertama Asian Formula Renault (AFR) ini.

Namun terkadang Andra juga mempunyai keinginan untuk merasakan mobil jenis SUV, kalau melihat kondisi jalan saat ini di Jakarta.

"Ya kadang aku juga mau naik SUV nyaman kayanya, apalagi kalau melihat jalanan Jakarta sekarang, yang banyak bolongannya kayanya lebih enak kalau pake SUV karena suspensinya kan akan lebih enak," ungkap Andra.

Tapi Andra juga mengatakan bahwa itu semua kembali kepada selera masing-masing orang. "Ya tapi itu pada intinya balik lagi ke selera orang yah, tapi kalau aku sih cendrung ke sedan," ungkap Andra.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment