Saturday, June 11, 2016

Showroom Lamborghini Jakarta Ditembak, Tak Ada Korban

Showroom Lamborghini Jakarta Ditembak, Tak Ada KorbanJakarta - Showroom Lamborghini Jakarta di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan ditembaki orang tidak dikenal. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Penembakan showroom Lamborghini Jakarta ini terjadi pada pukul 02.00 WIB dini hari tadi. Polisi masih menyelidiki kasus tersebut.

Polisi memastikan tidak ada korban jiwa akibat peristiwa penembakan ini. Mobil Lamborghini yang terpajang di showroom pun tak ada yang tertembak pelaku. Di dalam showroom terdapat 4 unit mobil Lamborghini warna hijau, putih dan kuning.

"Tidak ada, semuanya aman. Cuma kena kaca dan dinding saja," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan, Minggu (12/6/2016).

Polisi juga sudah menemukan proyektil peluru di lokasi penembakan. Proyektil peluru tersebut dibawa ke Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri untuk diketahui berasal dari senjata api jenis apa.

"Hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara/lokasi) ada sebutir proyektil peluru yang ditemukan di lokasi. Kalau selongsong tidak ditemukan," ujar Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto kepada detikcom, Minggu (12/6/2016).

Menurut saksi, pelaku meletuskan senjata api sebanyak 3 kali. Diduga, pelaku menembakkan senjatanya dari arah jalan Tol TB Simatupang.

Pihak Lamborghini Jakarta sebagai diler resmi Lamborghini masih menunggu keterangan dari kepolisian apakah kondisinya aman atau tidak. Kini, pihak Lamborghini Jakarta juga dimintai keterangan.

"Saya belum tahu, saya harus tanya pendapat dari kepolisian apakah menurut pandangan mereka aman atau enggak. Tadi saya sudah tanya, mereka bilang mereka tunggu saya ke sana untuk memberi keterangan lebih dulu," kata PR & Marketing Manager Lamborghini Jakarta, Amanda Herdiani saat dihubungi detikOto.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment