Saturday, June 11, 2016

Yamaha Tebar Hadiah dan Program Menarik di PRJ 2016

Yamaha Tebar Hadiah dan Program Menarik di PRJ 2016Jakarta - Di Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) kali ini, Yamaha Indonesia mengadakan program menarik hingga beragam hadiah. Salah satu program menariknya adalah program trade-in (tukar tambah).

Program ini memberikan kesempatan kepada pengunjung PRJ yang memiliki segala jenis motor lama untuk ditukarkan semua jenis motor Yamaha.

"Kita tetap ada sistem tukar tambah, motor lama punya pengunjung di tukar tambah dengan All new Yamaha," ungkap Frengky Rusli, Chief DDS 1 Jakarta, Yamaha Indonesia.

Sistem tukar tambah ini juga diadakan oleh Yamaha dengan cara yang cukup mudah. Pemilik motor lama cukup memperlihatkan STNK dan foto kondisi motor saja.

"Sis tem tukar tambah, kita punya setingan ada personal in charge sudah main di lapangan cukup lama hanya melihat foto, dan kondisi motor serta STNK-ya untuk segala jenis motor lamanya ditukar dengan new motor Yamaha. Harga tergantung kondisi motornya," ujar Frengky.

Selain itu, Yamaha Indonesia juga memberikan potongan harga, DP (down Payment), dan angsuran yang terjangkau di ajang PRJ ini.

"Untuk potongan harga, lalu DP, dan angsuran kita ada, dan itu terjangkau ya dengan tanda jadi Rp 100 ribu untuk semua unit, dan DP kita mulai dari Rp 500 ribu," tutur Frengky.

Berbagai hadiah pun tidak lupa diberikan oleh Yamaha Indonesia untuk para pengunjung. Pengunjung beruntung bisa mendapat Emas, berkesempatan nonton MotoGP langsung dari Sirkuit Sepang sampai hadiah Umroh.

"Tahun ini Yamaha bukan hanya hadiah langsung, tapi juga ada hadiah berupa nonton MotoGP di Sepang, bisa umroh bersama, hadiah emas langsung," tambah Frengky.
(rgr/rgr)< /strong>

0 comments:

Post a Comment