Sunday, June 19, 2016

Volkswagen Tak Bagi-Bagi Diskon

Volkswagen Tak Bagi-Bagi DiskonJakarta - Di saat penjualan mobil di Indonesia tengah lesu, berbagai strategi dilakukan para produsen otomotif di Indonesia. Salah satunya dengan memberikan diskon menarik untuk pelanggan setianya. Lalu bagaimana dengan Volkswagen?

Rupanya Volkswagen di Indonesia masih kekeuh, untuk tidak memberikan diskon pada produk-produk andalan mereka di Indonesia. Seperti yang disampaikan Senior National Sales Manager GMM, Jonas Cendana, di Jakarta.

Jonas memberikan contoh sederhana dengan hadirnya Polo di Indonesia. Menurutnya Polo tidak kalah dibandingkan dengan kompetitor yang ada, bahkan fitur dan tenaga lebih besar yang ditawarkan membuat VW tak perlu memberi diskon untuk bisa bersaing. Karena produ k yang ditawarkan itu sudah terbaik, menurut Jonas.

"Diskon? Ketika Anda mengeluarkan uang katakanlah sebesar Rp 200 juta, tapi hanya mendapatkan mobil dengan torsi 140. Tetapi satu mobil lagi dengan harga yang sama, namun memiliki torsi yang lebih besar mencapai 170. Mana yang lebih murah? Dengan torsi yang lebih besar 170 kan," katanya.

"Inilah yang kami tawarkan kepada konsumen, sebuah produk terbaik. Silakan coba sendiri produknya," tambahnya.

Sehingga, strategi dengan memberikan diskon pada produknya tidak berlaku untuk Volkswagen.

"Kalau ada kompetitor melakukan itu, ya silakan jalan saja dengan mereka yang punya. Dan kita akan menjalankan dengan apa yang kita punya," katanya.

"Jadi kita tidak bermain dengan diskon, mereka memberi diskon karena tenaganya memang di bawah kita. Selain itu kalau Anda dikasih diskon, maka ini akan membuat nilai jual mobil itu menurun," tambahnya.
(lth/rgr)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment