Sunday, July 3, 2016

Ducati Perhatikan Ducatisti yang Puasa

Ducati Perhatikan Ducatisti yang PuasaMisano - World Ducati Week, pestanya para pengguna Ducati dari seluruh dunia diadakan 2 tahun sekali. Tahun ini, yang merupakan tahun ke-9 diadakan bertepatan dengan bulan Ramadan.

Ducati sadar Ducatisti yang datang ke Italia ada di antara mereka yang tengah menunaikan ibadah puasa. Ducati pun memberikan perhatian.

"Perjalanan kali ini, Ducati hospitality, tempat kunjungannya prima, para muslim yang akan sahur mereka juga concern," ujar founder Ducati Superbike Owner Jade Bunny kepada detikOto di sela-sela penyelenggaraan World Ducati Week di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Presiden Ducati Desmo Owners Club Indonesia Heru Prakoso pun mengiyakan pernyataan rekannya. "Kala u pagi-pagi pas sahur makanannya banyak," ujarnya sambil tersenyum.

Di Italia, karena tengah musim panas, puasa kali ini harinya cukup panjang. Setiap harinya berpuasa 18 jam. Sahur sekitar pukul 02.00 pagi dan berbuka sekitar pukul 21.00 waktu Italia.

Dua pimpinan klub Ducati ini mengikuti World President Meeting bersama CEO Ducati Claudio Domenicali. Mereka juga touring bersama dan mengikuti pelatihan Ducati Riding Experience bareng ahli-ahli Ducati.
(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment