Tuesday, July 26, 2016

Ini Alasan Mitsubishi Baru Luncurkan Mirage Terbaru di Indonesia

Ini Alasan Mitsubishi Baru Luncurkan Mirage Terbaru di IndonesiaJakarta - Mitsubishi Mirage telah hadir pertama kali di Bangkok, Thailand, akhir 2015 lalu. PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) baru kemarin meluncurkan Mitsubishi Mirage model teranyar itu.

Menurut Group Head MMC Sales Group MMC Marketing Division PT KTB Imam Choeru Cahya, peluncuran Mirage yang baru dilakukan kemarin adalah salah satu strategi KTB untuk menghadapi semester kedua.

"Ya, tadi terus terang mungkin banyak ditanyakan kenapa di Thailand Mirage sudah di-launching, kenapa Indonesia baru sekarang, nah itu juga salah satu strateginya," ujarnya.

Dia mengatakan, sebelumnya KTB tengah fokus pada All New Pajero Sport. Makanya, di sisa setengah tahun ini, KTB juga akan fokus pada Mirage terbaru ini.

"All New Pajero Sport tinggal hanya me-maintain saja. Sekarang kita baru eksposure di Mirage ini," tutur Imam.

Imam berharap penjualan di semester kedua ini akan lebih meningkat dibanding pada semester pertama. Mengingat penjualan pada semester pertama stagnan.

"Ya semua berharap bahwa semester kedua ini bisa lebih baik dari semester pertama lah ya," ujar Imam.

Imam mengharapkan ada beberapa indikator positif yang dilakukan pemerintah. Salah satunya tax amnesty.

"Contohnya tax amnesty yang harapannya pada harga-harga sawit dan karet membaik, sehingga bisa mendorong di sektor otomotif," tambah Imam.
(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment