Tuesday, July 26, 2016

Suzuki Tampilkan 20 Mobil di GIIAS, 1 Diluncurkan

Suzuki Tampilkan 20 Mobil di GIIAS, 1 DiluncurkanJakarta - Suzuki sudah bersiap menyambut pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) bulan Agustus mendatang. Total ada 20 unit mobil yang dipamerkan dengan 1 produk baru yang diluncurkan.

"Di GIIAS ini kami excited banget karena produk yang kami pamerkan sangat banyak yang baru dan bagus," ujar 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales Davy J Tuilan di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa (26/7/2016).

4W Marketing Director PT SIS Donny Saputra mengatakan selain 20 produk, Suzuki juga akan memperkenalkan 2 teknologi baru yang belum pernah diperlihatkan di Indonesia.

"Jadi total ada 20 produk selain produk existing, kita akan meluncurk an 1 produk, kemudian ada 6 produk mobil konsep yang terdiri dari pertama city car (2 unit), medium SUV, kemudian ada sedan dan hatchback serta pick up commercial concept," ujar Donny.

Di GIIAS Suzuki akan menggunakan tema Urban Sport untuk tampilan booth-nya.

"Urban sport tidak hanya produknya tapi represent ke booth-nya Suzuki seperti S Curve sehingga booth Suzuki lebih dinamis dan lebih agresif," ujarnya.

Untuk target penjualan, Donny mengatakan Suzuki menargetkan bisa menjual 700 unit dengan produk andalan Ertiga.
(ddn/rgr)

0 comments:

Post a Comment